NutriShake Oriflame

NutriShake dari Oriflame, untuk mejaga kesehatan dan berat badan Ideal. Mau??  Hub: Fita 08569080540 email fitaferdianti@yahoo.com.

Di bulan Februari 2012, Oriflame meluncurkan produk baru, tapi kali ini bukan kosmetik, melainkan minuman sehat untuk mengatur berat badan kita agar menjadi ideal.
Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh sehat dan ideal? Anda juga pasti ingin tampil sempurna secara fisik kan? Selain menggunakan produk kecantikan sebagai perawatan kulit tubuh dan wajah, nutrisi juga diperlukan untuk menjaga kecantikan sebagai perawatan kulit tubuh dan wajah, nutrisi jugta diperlukan untuk menjaga kecantikan kulit dari dalam tubuh. Oriflame menyadari pentingnya nutrisi ini, oleh karena itu Oriflame bekerjasama dengan ilmuwan dan ahli nutrisi Swedia mengembangkan NutriShake - produk pangan untuk memancarkan kecantikan Anda dari dalam. NutriShake dari Oriflame bermanfaat menjaga keseimbangan nutrisi dan meningkatkan fungsi organ alami tubuh agar kesehatan tubuh Anda tetap terjaga. 

Nutrishake merupakan minuman bubuk bernutrisi untuk membantu membentuk tubuh sehat dan ideal dalam jangka panjang. Hasil penelitian selama lebih dari 8 tahun di Swedia ini mengandung formula alami yang seimbang dan bermanfaat bagi orang dewasa. NutriShake ini memberikan nutrisi lengkap, memuaskan rasa lapar dan keinginan mengkonsumsi makanan ringan yang manis. Selain menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh, NutriShake memegang peranan penting dalam menjaga kesehatan kulit dan memperlambat tanda-tanda penuaan. NutriShake mudah dikonsumsi bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu luang.




"Studi menunjukkan bahwa ketika NutriShake digunakan sebagai pelengkap untuk makanan Anda sehari-hari dapat membantu mengontrol berat badan terutama jika didukung dengan perubahan gaya hidup yang disebut Well-being Roadmap. Penelitian juga membuktikan adanya tanda-tanda perbaikan kesehatan tubuh serta peningkatan energi sepanjang hari. Di pusat penelitian kami di Igelosa semua staf mengkonsumsi NutriShake setiap hari. Kami juga memberikan NutriShake kepada pasien transplantasi organ dalam masa penyembuhan dan kepada pasien obesitas untuk mengontrol berat badan mereka. Konsumsi nutrisi yang maksimal merupakan dasar untuk kesehatan."
Professor Stig Steen
MD, PhD, Department of Cardiothoracic Surgery, Lund University Hospital, Sweden

Formula Nutrisi :


  • Protein kacang polong, kaya protein yang diperlukan tubuh.
  • Protein susu, dikenal sebagai protein paling bermanfaat dibandingkan protein lainnya.
  • Protein telur (omega 3/6 dari telur), dikembangkan dengan kandungan Omega 3 dan 6 seimbang, dibutuhkan otak manusia.
  • Rosehip
  • Apel
  • Serat gula bit, serat untuk memaksimalkan konsumsi formula nutrisi yang sehat.
Fungsi:
Membantu kontrol berat badan
- Memuaskan lasa lapar
Memperbaiki kesehatan tubuh
- Meningkatkan level energi dan fokus
Mempercepat masa penyembuhan dari sakit
- Melengkapi nutrisi yang dibutuhkan tubuh, yaitu protein, serat dan omega 3
Berkualitas tinggi dan diproduksi oleh pabrik Jerman yang bersertifikat ISO dan HACCP
NutriShake Oriflame ini diciptakan oleh Prof. Stig Steen MD. PhD melalui riset detail selama lebih dari 8 tahun.
Bebas dari rekayasa organisme genetik, bebas bahan pengawet dan pewarna kimiawi
Rasa yang tersedia:
Strawberry, Vanilla


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Yuk Berbisnis | Fita Ferdianti 1 | Fita Ferdianti 2 | Fita Ferdianti 3 | Fita Online 1 | Fita Online 2
Copyright © 2011. Seputar Kecantikan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger