Home » , , , , , , , » Pemenang Grammy Awards Mendapatkan Cat Kuku Emas 24 Karat

Pemenang Grammy Awards Mendapatkan Cat Kuku Emas 24 Karat

Pemenang Grammy Awards tidak hanya membawa pulang satu emas, yakni sebuah piala. Uniknya, tahun ini pemenang akan membawa emas 24 karat dari sebuah cat kuku.

Red Carpet Manicure, perusahaan gel manicure membuat cat kuku spesial yang disebut Amor 24. Cat kuku yang berasal dari emas murni itu akan diletakkan di Grammy gifting lounge--tempat para celeb mendapatkan barang-barang secara gratis ketika menang.

Berbagai warna dari cat kuku diberi nama-nama yang unik. Seperri dilansir Racked, nama-nama cat kuku diambil dari kalimat ungkapan yang paling sering dikatakan oleh pemenang award. Seperti 'I Can't Believe It', 'My Thank You Speech', 'Award Winning' dan 'It's Champagne Night'.

Red Carpet Manicure tidak hanya eksklusif untuk Grammy Award. Cat kuku mewah itu juga dijual umum secara online di situs belanja Duane Reade.

Cat kuku unik bukan kali ini saja dirancang. Sebelumnya, ada cat kuku khusus pria. Pria-pria macho seperti Johnny Deep, David Beckham bahkan pangeran Harry pernah terlihat memakai cat kuku.

Tidak ketinggalan Brand Cat kuku Nails Inc yang juga berinovasi membuat cat kuku aneh. Brand kecantikan asal Inggris itu membuat cat kuku yang bisa menarik magnet. Baca selengkapnya di sini.

Ada juga cat kuku yang berwarna seperti darah haid. Kedengarannya cukup menjijikan, namun tidak seaneh yang dibayangkan. Koleksi cat kuku dari 'Strange Beautiful' itu tidak menggunakan darah haid sungguhan sebagai kandungan cat kukunya.

(kik/eny)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Yuk Berbisnis | Fita Ferdianti 1 | Fita Ferdianti 2 | Fita Ferdianti 3 | Fita Online 1 | Fita Online 2
Copyright © 2011. Seputar Kecantikan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger